Kapolres Mesuji Gelar Temu Warga di Desa Sungai Sodong

    Kapolres Mesuji Gelar Temu Warga di Desa Sungai Sodong
    Foto: Kapolres Mesuji Menggelar Kegiatan Temu Warga di Desa Sungai Sodong.

    MESUJI - Kapolres Mesuji menggelar Kegiatan "Temu Warga" di Desa Sungai Sodong yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Mesuji Lampung, Kamis (13/01/22) Siang.

    Dalam Giatnya Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E didampingi oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Kabag SDM Kompol M. Yamin S.H, Kasat Binmas AKP Sarijo, Kasat Samapta AKP Abdul Rasyid S.H, M.H, Kasat Intelkam Iptu Putu Harta Jaya Utama, Kasat Lantas Iptu Khoirul Bahri S.H, M.H, dan Para Anggota Jajaran Polres Mesuji

    Giat temu Warga Jelas Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E dilaksanakan guna menindak lanjuti Perintah Kapolri yang di sampaikan beberapa waktu lalu melalui Vidio conference Analisis dan Evaluasi untuk selalu mendengarkan langsung dari Warga dengan segala keluhannya.

    Lebih dalam, Tujuan dilakukannya kegiatan tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah agar Polisi Proaktif untuk mendengar dan menyelesaikan persoalan Masyarakat secara langsung, agar tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif, " terang AKBP Yuli Haryudo

    Dengan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Jajaran Polres Mesuji Masyarakat merasakan kehadiran Polri di tengah - tengah Masyarakat, ia pun berpesan kepada seluruh Anggota Polisi Khususnya Polres Mesuji jangan pernah menyakiti dan Kecewakan hati Masyarakat, " harapnya. (Dum)

    Mesuji Lampung
    Udin Komarudin

    Udin Komarudin

    Artikel Sebelumnya

    Turnamen Grass Track, Iptu Subur: Keamanan...

    Artikel Berikutnya

    Waterboom Tirta Mulya Diminati Pengunjung:...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami